Mayat Tanpa Identitas ditemukan Terapung di Paya Jagat






Bireuen - Warga Gampong Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen yang hendak menjala ikan menemukan sosok mayat terapung dipaya jagat sekitar pukul 18.00. Wib. Selasa 12/9/2017.  

Mayat berjenis kelamin perempuan pertamakali ditemukan oleh Abdul Kadir warga desa setempat yang hendak menjala ikan, melihat sosok mayat terapung di paya tersebut dirinya langsung memberitahu masyarakat dan menghubungi polsek setempat.

Taklama kemudian tim Polres Bireuen, Polsek Kota Juang Bireuen dan tim evakuasi langsung turun kelapangan untuk mengevakuasi jenazah korban yang terapung di tengah paya. Tim evakuasi yang terdiri dari BPBD Bireuen, SAR Bireuen, Pemadam Bireuen, Tagana Bireuen, PMI Bireuen, Pramuka Bireuen, Rapi Bireuen dan masyarakat setempat langsung turun ke paya menggunakan perahu karet untuk mengevakuasi korban. Meskipun cuaca dilanda hujan deras dan petir tim evakuasi berhasil mengangkat jenazah untuk dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr. Fauziah Bireuen untuk dilakukan identivikasi.

Adapun sosok mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan usia diperkirakan 70 tahun, kulit putih dan rambut putih beruban. korban diperkirakan tenggelam dan sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

0 Response to "Mayat Tanpa Identitas ditemukan Terapung di Paya Jagat"

Post a Comment