RAPI Bireuen Ucapkan Selamat Kepada H. Saifannur S.Sos dan DR. H. Muzakkar A Gani SH. M.Si




 

Bireuen - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen terpilih Periode 2017 - 2022 yang berlangsung di Kantor Bupati Bireuen pada Kamis, 10/8/2017 berlangsung dengan aman.

Dalam Kegiatan Pelantikan tersebut Organisasi Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Bireuen menurunkan 40 Porsenil untuk memberikan Bantuan Komunikasi pada kegiatan tersebut. Keseluruhan anggota RAPI ditempatkan dibeberapa titik untuk memberikan bantuan informasi luas dan sebahagian membantu Aparat Kepolisian dan Dinas Perhubungan guna mengatur lalulintas.

Azhari JZ01FLU Ketua I RAPI Bireuen saat ditemui Berita Nyata menyatakan ucapan selamat kepada H. Saifannur S.Sos dan DR. H. Muzakkar A Gani SH. M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Periode 2017-2022 yang dilantik oleh Gubernur Aceh drh Irwandi Yusuf M.Sc.
 
Azhari JZ01FLU menambahkan atas pelantikan tersebut organisasi RAPI Bireuen berharap semoga infrastruktur komunikasi dikabupaten bireuen bisa lebih baik dan lancar.

Amatan Berita Nyata kehadiran RAPI Bireuen saat ini sangat membantu masyarakat dan pemerintah bireuen dalam hal bantuan komunikasi. Selama ini RAPI Bireuen telah memberikan informasi sangat luas kepada masyarakat bireuen baik itu mengenai lalulintas dan bencana alam serta informasi lainnya yang menyangkut dengan kesosialan,  Informasi yang diberikan sangat akurat.

0 Response to "RAPI Bireuen Ucapkan Selamat Kepada H. Saifannur S.Sos dan DR. H. Muzakkar A Gani SH. M.Si"

Post a Comment