Murdani Serahkan Langsung Bantuan Untuk Korban Banjir Peudada


Foto BoyZakil Ifrc.


Berita Nyata - Bireuen, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen Drs, Murdani didampingi Tagana Bireuen dan KSB Koh Budee Peudada menyerahkan langsung bantuan kepada korban bencana banjir di Gampong Mns. Baro dan Mns. Pulo Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Jumat, 20/1/2017.

Penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga korban banjir berlangsung dikedua titik pengungsi tepatnya di meunasah desa setempat. Saat meninjau lokasi, Kepada media Murdani mengatakan bedasarkan laporan Relawan Tagana Bireuen tidak ada korban jiwa jiwa dalam musibah ini, dan sampai saat ini masih dilakukan pendataan terhadap kerugian harta benda masyarakat yang diakibatkan oleh bencana banjir. Ia juga mengharapkan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga yang terkena banjir.

Murdani menambahkan berdasarkan laporan dari Tagana Bireuen ada juga Kapal Motor laggar Damar Laut yang hanyut karena banjir subuh tadi dikrueng Peudada. Kapal Motor milik warga atas nama Muhammad Karim gampong Blang Kubu Peudada telah ditemukan.

Murdani menghimbau kepada warga agar tetap waspada dan menjaga lingkungan pasca banjir dan segera mengimformasikan kepada Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Bireuen jika terjadi Bencana di wilayah Kabupaten Bireuen.




0 Response to "Murdani Serahkan Langsung Bantuan Untuk Korban Banjir Peudada"

Post a Comment